Curhatan Sultan Andara Bikin Mikir 1000 kali | Armand Maulana Vlog with Raffi Ahmad

Dipublikasikan tanggal 5 Peb 2021
Ditonton 152 688
9

Curhatan Sultan Andara Bikin Mikir 1000 kali | Armand Maulana Vlog with Raffi Ahmad
Awalnya iseng aja ngajakin Raffi ngobrol, lah kok jadi dalem begini sampe bikin saya mikir 1000x tentang hidup.. dijamin, curhatan ini baru terungkap di vlog saya! Eits jangan lupa LIK & SUBRET!!!!
Tonton video klip terbaru saya juga di idvision.info/first/video/e2Zuqad1gGqlcco.html
#ArmandMaulana #Vlog #RaffiAhmad
This channel is managed by Kicau Interactive.
Business Contact: hello@kicauinteractive.com

Armand Maulana
Komentar  
  • Martha Wahyuni

    Martha Wahyuni

    Hari Yang lalu

    "yang paling tau diri kita sendiri ya diri kita sendiri" --> bener banget.. krn tiap org berbeda kapasitas dan kemampuannya.. Salut sm Raffi..

  • Aang Saeful Anwar

    Aang Saeful Anwar

    Hari Yang lalu

    Raffi Ahmad Lulusan SMA mempekerjakan orang sarjana

  • Yuli Yuli

    Yuli Yuli

    Hari Yang lalu

    The best....banyak ilmu yg di dapat dari Raffi Ahmad.....

  • serang banten

    serang banten

    2 hari yang lalu

    Klik dlu ah ada RA disini
    setuju banget kalau ini jadi trending luar biasa banyak banget inspirasi dan masukan" dari seorang ( raffi ahmad ) kita semua salut padamu RA semoga hidupmu tambah berkah buat semua orang amin.

  • Fitri Romadhoni

    Fitri Romadhoni

    3 hari yang lalu

    Motifasi banget banggg๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Atito_Gaming

    Atito_Gaming

    4 hari yang lalu

    Banyak ilmu nih dari seorang Raffi Ahmad..sangat positif dan Inspirasi

  • Nio Lesha

    Nio Lesha

    6 hari yang lalu

    Aa raffi๐Ÿ’•

  • Yogi Dwiwardani

    Yogi Dwiwardani

    6 hari yang lalu

    Seru obrolan lelaki pekerja keras. Semangat kaum lelaki. Anak istri menunggu di rmh.

  • Rizky Dwi Hardiani

    Rizky Dwi Hardiani

    6 hari yang lalu

    mau jadi raffi 2 jam aja

  • Rudi Compank

    Rudi Compank

    7 hari yang lalu

    baik banget raffi tuh ... kolab sama siapa aja mau ..supaya ngangkat youtube temennya ... hebat dah

  • novi alicia

    novi alicia

    8 hari yang lalu

    rafii pinter

  • Mahdi Abdurahman

    Mahdi Abdurahman

    8 hari yang lalu

    Ingat tuh pak henki lagi perlu duit tuh

  • Mahdi Abdurahman

    Mahdi Abdurahman

    8 hari yang lalu

    Rafi ahmad workaholic gila kerja

  • Deva Hafiatun

    Deva Hafiatun

    8 hari yang lalu

    7:00

  • Deva Hafiatun

    Deva Hafiatun

    8 hari yang lalu

    7:

  • Hariyah Saji minak simbangan

    Hariyah Saji minak simbangan

    8 hari yang lalu

    Zubhannallah...di balik rafi.yg petakilan..ternyatav...sangat menakjubkan filsapah hidup nya...

  • akmal official

    akmal official

    9 hari yang lalu

    Motivasi aa raffi
    Humble.....
    Flexible
    Humanis

  • Berty Susanto

    Berty Susanto

    9 hari yang lalu

    Baim wong..mau syukuran 7 bln paula hamil...

  • I Am Sans

    I Am Sans

    10 hari yang lalu

    https://youtu.be/NvP8jRINAtk

  • Sri Santini

    Sri Santini

    10 hari yang lalu

    Di acara PoPA ini, anakku aja berasa kurang kalau Raffi pas ga lg nge host. Raffi emang beda skill nge host nya.

  • Andri Saputra

    Andri Saputra

    10 hari yang lalu

    kang arman sunda pituin

  • Egi Ksmra

    Egi Ksmra

    10 hari yang lalu

    Panutanku

  • Aneng Wati

    Aneng Wati

    10 hari yang lalu

    raffi the best

  • safirafarizah nasbir

    safirafarizah nasbir

    10 hari yang lalu

    aa raffi๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • safirafarizah nasbir

    safirafarizah nasbir

    10 hari yang lalu

    aa raffi๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • arsad mamas

    arsad mamas

    11 hari yang lalu

    Assalamualaikum.Cep Raffy ada yatim piatu di bandung yang ingin nebus ijazahnya di smk.karena anak itu mau kerja sekalipun jadi pelayan.ngandaljan gaji kakaknya yg jadi petugas kebersihan dgn gaji 1.2 jt perbulan g cukup.karena gaji itu jg dipake makan bertiga.tolong di bantu cep Raffy.๐Ÿ™

  • chicken village

    chicken village

    11 hari yang lalu

    *Kang, undang a raffi k murangkalih, hukumnya wajib ain* _& harus kulik lagi apa yang belum terkelupas, opo iku, dari a raffi_ Sukses kang selalu jadi *Vampir* awet muda taruih..

  • Putra pertama

    Putra pertama

    13 hari yang lalu

    Kang arman mlongo dgr 2jam honor. 500jt๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Sagatrah Jidu

    Sagatrah Jidu

    14 hari yang lalu

    suka bnget

  • Andrie Supriadi

    Andrie Supriadi

    14 hari yang lalu

    betul itu aa raffi,kita jgn terlalu disetir sama uang tapi uang yg harus kita setir,kita seperlunya dan sesuaikan dengan kebutuhan tuk sisanya bisa buat lain2nya,mantap ini kang arman...Learning By Doing harus selalu diterapkan,karena belum tentu dari sekolahan juga bisa sukses.terima kasih aa raffi dan kang arman,ini motivasi buat kita2 anak muda agar selalu sukses dgn kegigihan kita bekerja dan jgn ngoyo atau terlalu fokus ke uangnya.sehat dan sukses terus buat kang arman dan aa raffi.

  • Rina Yunita

    Rina Yunita

    15 hari yang lalu

    Konten vlognya bermutu membuat semua orang sadar dan berfikir bahwa untuk bahagia itu tdk hrs selalu mahal .

  • Rina Yunita

    Rina Yunita

    15 hari yang lalu

    Maa Syaa Allah ya kang sama Rafi ,super sekali pemokiran nya , banyak teman dan banyak link . Sukses bwt Kang Arman dan Rafi ...

  • Suciati Mudjiarumwati

    Suciati Mudjiarumwati

    15 hari yang lalu

    Bagus ..... pelajaran buat kita ...hebat ....

  • Muslimin SH

    Muslimin SH

    15 hari yang lalu

    Rans lagi bincang2 dengan gigi Armand luar biasa orang muda yang bekerja keras demi keluarga, mas Armand Maulana ingin mencontoh kerja Raffi Ahmad sebagai kerja keras.

  • Halik Muhammad

    Halik Muhammad

    16 hari yang lalu

    Smart People Aa Raffi ahmad

  • Siti Romlah

    Siti Romlah

    16 hari yang lalu

    The best aa raffi , panutan banget dari prestasi dan kebaikannya ke semua orang

  • Conie Kristiana

    Conie Kristiana

    17 hari yang lalu

    Luar biasa Raffi ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Indri Wardiani

    Indri Wardiani

    17 hari yang lalu

    Murangkalih iraha kang jeung aa raffi

  • thareen alwaris

    thareen alwaris

    17 hari yang lalu

    Hadirkeun Di murangkalih kang

  • hendra hendra

    hendra hendra

    17 hari yang lalu

    Kang armand alus. Pisannn

  • Min Thul

    Min Thul

    17 hari yang lalu

    Bng Arman awet muda

  • arif bahriansah

    arif bahriansah

    18 hari yang lalu

    Apa benar kang armand meninggal dunia..viral tuh di tik tok

  • Ria Alfiani

    Ria Alfiani

    18 hari yang lalu

    Aa Raffi, tambah lovelove sama a Raffi....sukses dan sehat selalu a raffi

  • owex cell TV owex cell TV

    owex cell TV owex cell TV

    18 hari yang lalu

    Assllmuallaikum?

  • Armand Maulana

    Armand Maulana

    18 hari yang lalu

    Jujur walaupun saya sudah cukup lama mengenal Raffi, tapi di obrolan kali ini saya sangat terkejut kejud dengan statement Raffi. Luar biasa sekali motivasi untuk kita semua

    • Niar Wilmaniar

      Niar Wilmaniar

      6 hari yang lalu

      Up..up..up

  • Lili Emot90

    Lili Emot90

    18 hari yang lalu

    raffi mempunyai pemikiran yg cemerlang..mknya byk yg sk dg motivasi yg simple tapi msk akal...yg bkn salut sll ramah am siapa aj ga memandang siapa org itu.. .KEREN ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Yayat Hidayat

    Yayat Hidayat

    18 hari yang lalu

    MilitRANS hadir lg....Kang Armand dan RA is The Best......Amaziiiiiing.

  • roman messi

    roman messi

    19 hari yang lalu

    kang arman tadi pagi saya liat ditiktok yg isi ngucapin selamat jalan...cb dipilari saha nu uplodna,brng x saya salah liat..makany saya cari chanal kg arman

  • Evi Sopianah

    Evi Sopianah

    19 hari yang lalu

    Rafi keren

  • Dony Agus

    Dony Agus

    19 hari yang lalu

    Selalu gak bosan kl mendengar si Raffi cerita..
    Kerja jangan karena uang๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Delfa Kapriadi

    Delfa Kapriadi

    19 hari yang lalu

    Kang durasi nya kurang panjang atuh ahh ๐Ÿ˜ seru ngobrol sama a Raffi banyak yg bisa di ambil soalnya inspiratif ๐Ÿ‘

  • Keenan Raditya

    Keenan Raditya

    19 hari yang lalu

    Kereen raffi the best

  • Kabut Dabu

    Kabut Dabu

    19 hari yang lalu

    2JAM M,C HONOR 475,000,000 JT

  • Dian Ismayani

    Dian Ismayani

    19 hari yang lalu

    Semudah itulah Allah SWT mengambil/memberi rizki kpd manusia ..
    Semua tujuannya krn ุงู„ู„ู‡ dunia akhirat d dpt ..

  • Sham 93

    Sham 93

    19 hari yang lalu

    Yes nemu aa bos lgsg subc n like di cennel kang arman mantul

  • Annisa Friska Safa

    Annisa Friska Safa

    20 hari yang lalu

    Penasaran cerita murangkalihnya raffi, kang. Diantos pisan

  • Santi Jambi

    Santi Jambi

    20 hari yang lalu

    Semoga aa raffi selalu sehat terus dan slalu dlm lindungan Allah swt aamiin ya robbal alamin ๐Ÿคฒโค

  • Wafa Aria

    Wafa Aria

    20 hari yang lalu

    Raffi โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Wafa Aria

    Wafa Aria

    20 hari yang lalu

    Raffikuuuuโค๏ธ

  • VENOM

    VENOM

    20 hari yang lalu

    Idolaโค๏ธโค๏ธ

  • Melasari

    Melasari

    20 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • ROKHIMUL IBAD

    ROKHIMUL IBAD

    20 hari yang lalu

    RAFFI AHMAD is the best...RANS ENTERTAINMENT๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Yayat Hidayat

    Yayat Hidayat

    20 hari yang lalu

    RA tdk pernah Lay Off karyawan nya......RA 2021 Amaziiiiiing.

  • Yayat Hidayat

    Yayat Hidayat

    20 hari yang lalu

    Kang Armand dan RA is The Best......Podcast Termahal.

  • Veneshya Ati

    Veneshya Ati

    20 hari yang lalu

    Armandโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  • delisa putri

    delisa putri

    21 hari yang lalu

    Daging semuaa isinyaโค๏ธ rans

  • uun kurniasih

    uun kurniasih

    21 hari yang lalu

    A Raffi semakin dewasa dan bijaksana..

  • gina dankit

    gina dankit

    21 hari yang lalu

    sehat selalu kang armand

  • yudi saputra

    yudi saputra

    21 hari yang lalu

    Jossss

  • Wahyu Effendi

    Wahyu Effendi

    21 hari yang lalu

    Kang ARMAN... UNDANG TANTRI KOTAK DONG PLISS... soalnya kan ka TANTRI ngefans bngt ke kang ARMAN, dan pasti seru abs... ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Mas Broo

    Mas Broo

    21 hari yang lalu

    Ini seharusnya kang Arman wawancara Raffi Ahmad hrs bayar tapi gue yakin klo cuman ini apalagi diminta kang Arman pasti Raffi gk mau minta apa2 ...

  • DIMAS AHMAD FAMILY

    DIMAS AHMAD FAMILY

    21 hari yang lalu

    Sultan Andara dan Sultan Legend Of Music.. Keren kang.. DAGING ABIS KONTEN NYA

  • Rosita Welsford

    Rosita Welsford

    21 hari yang lalu

    Ada satu yg tidak dimiliki oleh artis lain, tapi ada di diri Raffi, tidak merasa diatas dan mau tetap belajar, tidak menganggap dirinya lebih dari orang lain dan tidak malu harus belajar dari bawah meskipun posisi Raffi itu artis nomor satu indonesia. Raffi itu enggak gengsian untuk jadi apa pun meskipun kemampuannya tidak diragukan lagi

  • Arwin Oppo

    Arwin Oppo

    21 hari yang lalu

    Rans

  • RAFFI NAGITA ENTERTAINMENT

    RAFFI NAGITA ENTERTAINMENT

    21 hari yang lalu

    Gokil,,the best Raffi Ahmad,,panutan banget๐Ÿ‘

  • Cep. mx

    Cep. mx

    21 hari yang lalu

    Gokilll

  • Ulum Kalijaga

    Ulum Kalijaga

    21 hari yang lalu

    500juta, learning by doing

  • Sri Susiati

    Sri Susiati

    21 hari yang lalu

    Sydney hader

  • agung tri wibowo

    agung tri wibowo

    21 hari yang lalu

    Raffy ahmad mengingatkan gua ke bob sadino, nuhun kang arman banyak ilmu yg kita dapat dengan obrolan ini

  • Evy Rangkuty

    Evy Rangkuty

    21 hari yang lalu

    Bismillah,semoga Alloh memberi Aa Raffi barokah umurnya, rezekiny n kehidupannya. Bahagia dunia n akherat...

  • Geugeut Ajja

    Geugeut Ajja

    21 hari yang lalu

    rahasia kesuksesan raffi adalah memuliakan mama nya.

  • Geugeut Ajja

    Geugeut Ajja

    21 hari yang lalu

    kang armand meni kasep๐Ÿ˜Š

  • Jovan Yudha

    Jovan Yudha

    21 hari yang lalu

    100

  • Dwi Lestari88

    Dwi Lestari88

    21 hari yang lalu

    Aku nangiiissss kang armaaannnnn

  • Gibran Mahendra

    Gibran Mahendra

    21 hari yang lalu

    Sukses trs

  • Gibran Mahendra

    Gibran Mahendra

    21 hari yang lalu

    Viralkan

  • andy nugroho

    andy nugroho

    21 hari yang lalu

    Dari konten ini kita bisa belajar dari rafi ahmad pesan* nya bagus juga kadang gue heran ada org cari kerja nanyak nya gaji dlu kagak menunjukan,hasil nya dlu di mana mana ada hasil bagus soal uang bisa tiba tiba naik sendiri.gimna mau dpt kerja kalau masi seperti itu yg di tanyak.gaji dlu

  • pangeran diponegoro

    pangeran diponegoro

    21 hari yang lalu

    Panutan gue nih

  • Yanto Purnomo

    Yanto Purnomo

    22 hari yang lalu

    Kesini cuma ada aa Raffi๐Ÿ”ฅ udh nyimak semua yg kluar dari mulut aa Raffi

  • Akbar Kobar

    Akbar Kobar

    22 hari yang lalu

    Rans

  • Edy Fredinal

    Edy Fredinal

    22 hari yang lalu

    aa rafi undang murangkalih
    yg setuju like donk

  • Citra Dewi

    Citra Dewi

    22 hari yang lalu

    Rans๐Ÿ˜

  • dewiq ok

    dewiq ok

    22 hari yang lalu

    Raffi Ahmad is the best

  • Muhammad Faadihilah

    Muhammad Faadihilah

    22 hari yang lalu

    Dlm prespektif seorang Raffi Malik Akhmad, soal bekerja yg harus dicari adalah nilai keberkahannya. Bekerjalah dgn totalitas, nyaman, ikhlas, maka jk akhirnya ada penghargaan tinggi pun (misal sekali ngehost/presenting Rp.650 jt) anggap itu bonus... masyaAllah...

  • Silvi Oviana

    Silvi Oviana

    22 hari yang lalu

    Interview bareng diva internasional kebanggaan kita dong kang armand ๐Ÿ™

  • Zane Anke

    Zane Anke

    22 hari yang lalu

    Best ๐Ÿ’ฏ

  • Maulidus Syarif

    Maulidus Syarif

    22 hari yang lalu

    P

  • muh rafli

    muh rafli

    22 hari yang lalu

    Gila si ni motivasi bat buat gua

  • Adi Hidayat

    Adi Hidayat

    22 hari yang lalu

    Ada sultan auto sub...sukses mantab๐Ÿ‘rans militan hadir...

  • Rian IsGood

    Rian IsGood

    22 hari yang lalu

    Alhamdulillah