Gofar Pernah Hampir Mati??! | MURANGKALIH - Armand Maulana Ep.4

Dipublikasikan tanggal 18 Des 2020
Ditonton 245 303
83

Gofar Pernah Hampir Mati??! | MURANGKALIH - Armand Maulana Ep.4
Waw selama ngobrol sama Gofar Hilman di Ep.4 Murangkalih ini saya banyak kagetnya... dari mulai pernah dipukulin mantan pacar, sampai pernah jadi guru ngaji waktu sekolah!! nah kan kaget kan, kalo mau tau cerita lengkap dan eksklusif yang cuma ada di MURANGKALIH, sok atuh ditonton sampai abis ya! dan jangan lupa ya LIK & SUBRET!!!

0:00 Mulai Nyok!
1:49 Buka Kotak Mengejutkan!
7:05 Gofar Ditonjok Cewe Tapi Bucin
12:55 Kesurupan sampe 2 bulan
17:50 Diusir Dari Pelajaran Agama
24:53 Guru Agama Benci Tapi Sayang
30:53 Prank Temen TK Sampe Gede
41:42 Suara Misteri
50:33 Gofar Pengen Memperjelas Status Hubungan
55:06 Pengakuan dan Permintaan Maaf Gofar
Terima kasih banyak untuk MELODIA MUSIK atas support audionya, nuhuuunn
#ArmandMaulana #GofarHilman #MURANGKALIH
This channel is managed by Kicau Interactive.
Business Contact: hello@kicauinteractive.com

Armand Maulana
Komentar  
  • Gofar Hilman

    Gofar Hilman

    2 bulan yang lalu

    Sekutttt 😂

    • Agung Waskito

      Agung Waskito

      Bulan Yang lalu

      bagus tuh far jadi film horor...

    • Hendro Jaya

      Hendro Jaya

      Bulan Yang lalu

      Tumben gak gambar C dan W

    • Rizal Putra

      Rizal Putra

      2 bulan yang lalu

      kayak tua an lu bang 😂

    • Nia Handayani

      Nia Handayani

      2 bulan yang lalu

      Goksss Bang Gofffff..

    • Haryo Nathanael

      Haryo Nathanael

      2 bulan yang lalu

      kasian banget lu bang, setiap jawaban lu di potong sama penyanyi yg jdi host wkwk

  • Gres 2159

    Gres 2159

    Hari Yang lalu

    Dipotong wae ah .can anggeus ngajwabna...

  • Arief Muammar

    Arief Muammar

    3 hari yang lalu

    Mantap gopar ada tabungan amal jariah

  • Rana Rusmantana

    Rana Rusmantana

    8 hari yang lalu

    Murangkalih artinya anak kecil (BHS Sunda halus).
    Bukan masa kecil

  • Farhan Marinoor

    Farhan Marinoor

    8 hari yang lalu

    Baim wong pulakk

  • Kanal Gang Sempit

    Kanal Gang Sempit

    11 hari yang lalu

    Ga semua bisa jadi host, apalagi konten talkshow.
    Obrolan gofar udah warm, dijatuhin ama kang armand. Jadi ga enak dengernya.

  • Don Zon

    Don Zon

    12 hari yang lalu

    Mantap kang armand sukses terus lanjutkan... 👍👍
    bro pisan kang gofar salam jempol kejepit sekuttt...
    # padahal alusan kotak sereal kang meh nyeni jeng tema heheh

  • Ilham Prakoso

    Ilham Prakoso

    12 hari yang lalu

    Wkwkw saking capenyaa kali editornyaa sampee loss sensorr. Emang bener2 bang gofar nih wkwk

  • bokir mandara

    bokir mandara

    14 hari yang lalu

    Di play trus pasang headset dengerin kok ngerasa ganjil ya. Ngecek komen ternyata bener 😂 bukan gw aja yg ngerasa.
    Kang, kalo mau nyeletuk jangan terlalu sering kang sama nunggu timingnya. Trus pindah topiknya jangan terlalu kasar 😁 sukses kang, hampura ga bisa nonton sampe selese.

  • Lukman Hardiansyah

    Lukman Hardiansyah

    15 hari yang lalu

    Next Budi Dalton

  • Rizal Death

    Rizal Death

    15 hari yang lalu

    Jangan di potong napa kang klo lagi ngomong

  • Rinda Bunai

    Rinda Bunai

    15 hari yang lalu

    Gofar ini contoh anak istimewa yang di gagalpahami oleh guru2 zaman dulu....semoga orang tua dan pendidik sekarang lebih bisa melihat potensi anak2 didiknya..biar bisa optimal jadi manusia yang bermanfaat dengan potensinya

  • Sis Siswantono

    Sis Siswantono

    16 hari yang lalu

    Bagus acaranya.
    Thks.
    Masukan aja, Kang Arman agak, agak aja, sih, agak kurangin motong² pembicaraan narsum.
    Biar tambah enak ndengerinnya.
    Hanupis.

  • Bisma Tomy

    Bisma Tomy

    17 hari yang lalu

    kang arman nyelak pembicaraan mulu, giliran kurang paham ceritanya nanya lagi nanya lagi padahal cerita nya gofar udah jelas tapi singkat. gangguu kaaang

  • asep sumirat

    asep sumirat

    20 hari yang lalu

    Njiiirrr siga adi lanceuk

  • Oto Pervert Channel

    Oto Pervert Channel

    22 hari yang lalu

    Bukan Interviewer, jelas..
    Tp klo pun konsep nya Ngobrol,, klo bs selesein dl cerita si narsum, sblm di interupsi.
    Sukses trs anyway..

  • Herdis Ryandy

    Herdis Ryandy

    24 hari yang lalu

    Suara nya agak di perbaiki kang.. kadang2 jauh dari mikropone hehehe

  • Mulyadi Misnan

    Mulyadi Misnan

    24 hari yang lalu

    charles bronson iklan mandom om 😁

  • irA ezaliana

    irA ezaliana

    25 hari yang lalu

    Padahal cerita2nya mengalir dan menarik, sayang kang arman pengen keliatan komunikatif, malah banyak komen n motong2 ceritanya mulu..

  • toniroez channel

    toniroez channel

    25 hari yang lalu

    Aduh kurang enak kang demger wawancaranya, karna apa ya 😃

  • Suzy Lumbanraja

    Suzy Lumbanraja

    26 hari yang lalu

    Masa kecil andmesh dong kang atau heidy yunus😁

  • KIM JONG UN

    KIM JONG UN

    26 hari yang lalu

    Arman telat mikir ya 🤭

  • Anita Belianing

    Anita Belianing

    28 hari yang lalu

    Iya bener motong mulu

  • Flo Rain

    Flo Rain

    29 hari yang lalu

    Yang ngomong Kang Armand sering motong pembicaraan, gua gak nemu dimana part itu. Dia berusaha “menyauti” omongannya Gofar, mengimbangi. Selayaknya orang ngobrol aja.

    Gua masih dapet asiknya, dapet lucunya. Mulai dari dia ikut kebaktian, pake topeng pas di kelas, robot robotan jam pelajaran, penguasa perosotan, nge-prank Rani. Gua ngakak!!!!

  • jmc line

    jmc line

    29 hari yang lalu

    UNDANG INDRA QADARSIH DONG KANG

  • Renaldy Gocar

    Renaldy Gocar

    Bulan Yang lalu

    Ampun motong terus pembicaraan haduhh

  • Renaldy Gocar

    Renaldy Gocar

    Bulan Yang lalu

    Kang armand tolong jangan motong percapakan ya kang 👍🏻👍🏻
    Biar tambah jelas aja dengernya 👍🏻👍🏻👍🏻

  • Lastri Purwanti

    Lastri Purwanti

    Bulan Yang lalu

    sholeh --> abon
    gofar --> keripik

    • Kadek Onick

      Kadek Onick

      29 hari yang lalu

      🤣🤣

  • Kevin Bagaskara Jimelvi

    Kevin Bagaskara Jimelvi

    Bulan Yang lalu

    Banyak yang kritik kang Armand karena suka motong bintang tamu, tapi setelah gue nonton beberapa video Episode Murangkalih kayaknya emang pembawaannya kang Armand begini... Walaupun kang Armand suka motong jawaban bintang tamu, tapi menurut gue lebih ke berusaha terlihat nimbrung dan tetep interaktif. Karena motongnya juga bukan dengan opini tapi dengan lelucon dari jawaban Bintang Tamu... supaya obrolonnya ga terlihat seperti "Interview" biasa.
    Minusnya kang Armand suka lupa untuk melanjutkan inti pertanyaannya, contohnya yang soal Guru Agama gak suka sama Bang Gofar, sampe bang Gofar yg ngingetin hehe...
    Buat gue asik-asik aja kok kang Armand, cuma kritik aja kedepannya tetep dilanjut inti dari pertanyaannya... Maaf ye kang, baru nonton Channel kang Armand tapi udah kritik kaya gini hehehe.. Sukses dan Sehat terus kang

  • Ebho Mc

    Ebho Mc

    Bulan Yang lalu

    Disini ada cwe yg nonjok gofar gk??😆😆😆

  • Akbar Prima

    Akbar Prima

    Bulan Yang lalu

    Baru nyadar kang armand sama bang gofar 11, 12...

  • yumna hamidah

    yumna hamidah

    Bulan Yang lalu

    Ngebayangin satu kelas sama bang Gofar pasti aku istighfar terus nih wkwk

  • Rendi Bagus Oklanri

    Rendi Bagus Oklanri

    Bulan Yang lalu

    Kenapa setiap podcast yg ada bg ghofarnya selalu seru , ceritanya ga abisabis .. beda tiap podcast gtu ( enang karena pertanyaannya beda beda ) tapi certa kenakalannya pada zamannya asyikasyik bener 🤣

  • Punky Hapriawan

    Punky Hapriawan

    Bulan Yang lalu

    Masukan kang. Air minum dimeja gaada.

  • Gilbert Lam

    Gilbert Lam

    Bulan Yang lalu

    Sekutttt🤣😁

  • Gilbert Lam

    Gilbert Lam

    Bulan Yang lalu

    Sayang Audionya kecil ..kang😭😢

  • rika warsita

    rika warsita

    Bulan Yang lalu

    Aduhh kang armand disini ga asiik ah, motongin terus cerita gofar yg seruuu abiss..

  • Miss Grandy

    Miss Grandy

    Bulan Yang lalu

    Cerita narasumber tuh menarik, tp hostnya ga relate jd jokenya ga nyambung dan ga bisa ngimbangin makanya banyak motong cerita 🤪

  • Eneng Sumarni

    Eneng Sumarni

    Bulan Yang lalu

    Lebih suka murangkalih dibanding podcast lain nyaa, , seru bisa tau masa kecil setiap orng😊

  • Fadli Cuy

    Fadli Cuy

    Bulan Yang lalu

    85% komenen : "kang arman motong obrolan mulu"

  • jakson sigalingging

    jakson sigalingging

    Bulan Yang lalu

    motong obrolan trus....padahal gofar crita nya mau asik malah kepotong

  • Herra Yanutama

    Herra Yanutama

    Bulan Yang lalu

    Anjritttt kecilnya Gofar sebangsat itu 🤣🤣🤣🤦🤦🤦

  • nobrainboy

    nobrainboy

    Bulan Yang lalu

    arman garing

  • Baneng MOJOPAHIT

    Baneng MOJOPAHIT

    Bulan Yang lalu

    Tiap mau gong nya di potong mau gong lagi di potong lagi mending kang arman cerita aja sendiri tuh

  • Arief Kusumaatmaja

    Arief Kusumaatmaja

    Bulan Yang lalu

    Permen karet semangka, centerfruit?

  • Andi Khairul Syafrin

    Andi Khairul Syafrin

    Bulan Yang lalu

    Padahal nara sumbernya keren, tapi di sela mulu

  • PEJUANG ANTI HOAX DAN SETTINGAN

    PEJUANG ANTI HOAX DAN SETTINGAN

    Bulan Yang lalu

    GOKILLL ANYINGG KANGGG!!!! SEDERHANA BERBOBOT MENGHIBUR ASIK LUCU GOKILLL ABESSSSS, SALAM DARI PALEMBANG KANG🤘🤘

  • Sita Damayanti

    Sita Damayanti

    Bulan Yang lalu

    Iyaaa tuh...!! Arman jangan sering² motong omongan orang...

  • Harry Sss

    Harry Sss

    Bulan Yang lalu

    Tuh cewek mungkin jadi debtcollector

  • styven rohman

    styven rohman

    Bulan Yang lalu

    Ayeuna kebalikan na kang ti pada jaman kapungkur nu jago budak rohis ayeuna nu Badung sok paling jago mah

  • Andie

    Andie

    Bulan Yang lalu

    15:30 mabok kecubung 😂....

  • Kafi Uddin

    Kafi Uddin

    Bulan Yang lalu

    Keren nih ide tema channelnya kang Arman. Sy yakin ini akan ngalahin subscribers DC deh dlm 1 tahun kedepan. Pertahankan konsistensi dan gali lbh dalam tamunya.
    Kalau perlu presiden Jokowi bs diundang...

  • Maihendra Faridian

    Maihendra Faridian

    Bulan Yang lalu

    Rascal Hilman, sekuutt

  • Anniyus Matakina

    Anniyus Matakina

    Bulan Yang lalu

    Armaaaan.....sabaaar....biar narasumber selesaikan critanya...baru nanya pertanyaan berikutnya.....sabar Arman he he he....

  • firhanr

    firhanr

    Bulan Yang lalu

    Pengen tau ceritanya gk sih, soalnya abis cerita langsung tanya topik lain, cape sendiri liatnya

  • Nadiva Putri

    Nadiva Putri

    Bulan Yang lalu

    Undang Afgan kang!

  • Agung Setiawan

    Agung Setiawan

    Bulan Yang lalu

    Yaelahhh d potong Mulu omongan orang

  • Sela Nurkasanah

    Sela Nurkasanah

    Bulan Yang lalu

    Armand maulana ini tipe orang yang kalo di tongkrongan sering di buly sama di ceng in. Kasian gofar di potong terus omongan nya .si gofar udah asik tapi host nya beleguk.wkwk

  • Dragon First

    Dragon First

    Bulan Yang lalu

    kalo ngeinterview org pake script ya kyk gini nih jdnya agak kaku gitu. kurang mulus kang

  • JPyoga

    JPyoga

    Bulan Yang lalu

    Haha asik banget ini cerita masa lalu nya gofar & caranya nyampaikan. Bener2 bikin terhibur

  • hanifa rianti

    hanifa rianti

    Bulan Yang lalu

    menurut gua bang pergijauh itu emg gak ada niat samsek buat bully temennya,dia emg baik bgt cuma cara dia baik ke orgnya yaa gitu iseng jailin😂😂 sehat terus bang pergijauh sama kang armand juga!

  • Herman Firdaus

    Herman Firdaus

    Bulan Yang lalu

    Murangkalih konsepnya lain dripada yg laiiinn....eduuuun euyy man mantaafff!!!

  • Ale !

    Ale !

    Bulan Yang lalu

    Ketemu Hedy Yunus seru ni

  • Muhammad Iqbal

    Muhammad Iqbal

    Bulan Yang lalu

    “lu pernah nangis ga sih”
    “pernah lah”
    gofar jawabnya kocak banget anjing

  • Renaldi Setyawan61

    Renaldi Setyawan61

    Bulan Yang lalu

    Next arman #Ngobam bareng di #SekutFm

  • Ryo Kuzan

    Ryo Kuzan

    Bulan Yang lalu

    Gambarnya keren anjrit

  • Ahmad Fauzi

    Ahmad Fauzi

    Bulan Yang lalu

    jangan2 yang di ewita di kamar mandi ponakan emil yg ini nih? wkwk

  • Eko Yogi

    Eko Yogi

    Bulan Yang lalu

    Sensor 32:24
    Lulus Sensor 37:12

  • Heni Hidayati

    Heni Hidayati

    2 bulan yang lalu

    Ngakak aslii

  • Jonathan PROJO

    Jonathan PROJO

    2 bulan yang lalu

    Jadilah pendengar yang baik wahai armand maulana, jangan di selak terus atuhh

  • Adam Alfian

    Adam Alfian

    2 bulan yang lalu

    Kalo orang ngomong dipotong mulu mending solo konten aja bro.. Gausah maksain.

  • NOVITA KARTIKA DEWI

    NOVITA KARTIKA DEWI

    2 bulan yang lalu

    Risetny bgs kang arman.. Tp kang arman bnyk nyelak obrolan.. Jdi gofar ceritanya g kelar jdi penasaran.

  • Adi Aja

    Adi Aja

    2 bulan yang lalu

    KALO ORANG NGOMONG JANGAN DI POTONG WOOYYY !!!! Tae

  • xxx zorgon

    xxx zorgon

    2 bulan yang lalu

    Sekut anjengggg

  • Rizky Tegar Restuaji

    Rizky Tegar Restuaji

    2 bulan yang lalu

    Tolong lebih menghargai orang ya Arman, hargai orang lg ngomong, jangan dipotong2, penilaian attitude itu dari situ, percuma lo artis, musisi, tapi gabisa ngehargain orang lagi ngomong, berarti attitudenya kurang.

  • tia afifah

    tia afifah

    2 bulan yang lalu

    Bangke emang ibadahnya karaoke wahahahahah menit ke 24:18 wkwkwkk

  • AK 47

    AK 47

    2 bulan yang lalu

    gw kesini cuman ada gofar... gofar sekutt deh

  • Oly Sharf

    Oly Sharf

    2 bulan yang lalu

    sebenernya udah asik ada gopai, tapi udah keburu capek duluan karena omongannya bang gopai dipotong mulu, yang banyak ngomong harusnya narasumbernya.

  • Rhuu

    Rhuu

    2 bulan yang lalu

    Penasaran bgt pas lg di panggil gurunya tadi malah di potong huhu

  • Sirckus Barong

    Sirckus Barong

    2 bulan yang lalu

    Bro Armand, jangan sering2 motong omongan bintang tamu dong. Loe kan host bro..
    Jadi ga ngalir obrolannya

  • Kharis Akbar

    Kharis Akbar

    2 bulan yang lalu

    Dipotong mulu ngab

  • Buah Huldu

    Buah Huldu

    2 bulan yang lalu

    Gua Ngak Seneng Kang Arman Nyetop Nyetop Mulu, Pembicaraan Orang, baru beberapa Detik Topik belum selesai pembahasan, Di stop terus ke ganti lagi Ama Pembhasaan Laen

  • Andi DR Channel

    Andi DR Channel

    2 bulan yang lalu

    Mantapp Satu video saya tonton ampe berhari2 ahirnya kelar juga.ada ga ya yang nonton video saya ampe begitu 😀😀

  • Riyan Dwi Saputra

    Riyan Dwi Saputra

    2 bulan yang lalu

    Kebanyakan motong narasumber euy, ini interview apa acara debat

  • Rizki Dipo Pamungkas

    Rizki Dipo Pamungkas

    2 bulan yang lalu

    Emg g cocok jadi interviewer kang arman

  • Firza Musyaffa

    Firza Musyaffa

    2 bulan yang lalu

    Asa kurangg euy, buat kedepannya jan dipotong2 kangg. suksess terus!!

  • Muhammad Fariz

    Muhammad Fariz

    2 bulan yang lalu

    Kang arman sering motong pas waktu ngobrol, maybe masih baru dalam dunia podcast jadi termaafkan laah.. 👍🏻👍🏻

  • Shofiya KholidaF

    Shofiya KholidaF

    2 bulan yang lalu

    Ngakak pas bagian domba yang hilang. Hahaha.

  • Nov Nov

    Nov Nov

    2 bulan yang lalu

    bunyi Tiittt nya bikin sakit kupinh jir kalau pk earphone

  • Abe Aja

    Abe Aja

    2 bulan yang lalu

    Arman cocoknya nyanyi bukan nanya2.
    Soalnya kalo diajak ngobrol nyela muluk

  • SURYADI ARTAWAN CHANNEL

    SURYADI ARTAWAN CHANNEL

    2 bulan yang lalu

    ini gila sih..... ini belum ada di setiap wawancaranya gofar di tenmpat lain. keren bang arman dan tim

  • Risqi Afrian

    Risqi Afrian

    2 bulan yang lalu

    Potong terooosss

  • akun korban

    akun korban

    2 bulan yang lalu

    Belajar jadi pendengar yang baik kang

  • Putri Handianisari

    Putri Handianisari

    2 bulan yang lalu

    Tanco sama bris masih ada donggg

  • Putri Handianisari

    Putri Handianisari

    2 bulan yang lalu

    Gofar selalu menarikk 😅😅

  • Danianta Darmabrata

    Danianta Darmabrata

    2 bulan yang lalu

    Duh, Kang Arman. MOHON Diundang Ulang lagi dong Kang Gofar-nya, tiap kali belum slesai Kang Gofar mnceritakan kisah hidupnya slalu saja dipotong-potong terus ditambah Gimmick2 yang gak ada gunanya dari Kang Arman sendiri. Menggannggu Banget Rasanya. Gak bisa dapat Alur Cerita yang Utuh dari Biography Hidup Kang Gofar. Saya merasa Kecewa.😪😥😢😭

  • Tjatur Adi Lestiono

    Tjatur Adi Lestiono

    2 bulan yang lalu

    Kang Armand bukan intervirewer yang baik...
    Semangat terus kang... 😊

  • rieza hadi

    rieza hadi

    2 bulan yang lalu

    Emang bukan cuma gw yg ngerasa kurang klimaks karena kepotong 😴😴😴 padahal ini gofar loh kang, sudah pasti sekut 🤙

  • Victor Sihombing

    Victor Sihombing

    2 bulan yang lalu

    24:16 Ibadahnya keren banget, ibadahnya karaoke.... Auto ngakak.

  • Dwight Alvin Giovanno Setyawardhana

    Dwight Alvin Giovanno Setyawardhana

    2 bulan yang lalu

    Pada Kebanyakan saran sampe lupa kalo armand tuh penyanyi pro bukan interviewer pro yg udh panjang jam terbangnya kek gopar wkwk