Ruby Tegang Mandi Pertama Kali! | VLOG - Armand Maulana

Dipublikasikan tanggal 3 Peb 2021
Ditonton 3 750
1

Ruby Tegang Mandi Pertama Kali! | VLOG - Armand Maulana
Karena lagi PPKM jadi kita ngga bisa bawa Ruby ke tempat grooming, untung bisa mandiin di rumah.. Ruby tegang pisaaan sampe melotot melotot gituuu.. kira kira berhasil nggak nih mandiin Ruby?? sok atuh ditonton heula.. Eiitt jangan lupa ya LIK & SUBRET!!!
#ArmandMaulana #CatVlog #ScottishFold
Jangan lupa follow instagram Armand:
armandmaula...
This channel is managed by Kicau Interactive.
Business Contact: hello@kicauinteractive.com

Armand Maulana
Komentar  
  • Bintang Mas Entertainment

    Bintang Mas Entertainment

    6 hari yang lalu

    gemes banget kucingnya

  • nona vario

    nona vario

    24 hari yang lalu

    Kocaaaak....

  • diah diah

    diah diah

    24 hari yang lalu

    Lucu sekali kucing nya

  • Raden Dipo

    Raden Dipo

    25 hari yang lalu

    Kang, murangkalihnya dilanjut dong, konsepnya bagus bikin penonton sm bintanh tamunya pun wah sm program murangkalih, klo ada lowongan2 boleh kang jdi tim kreatifnya :D

  • Hamdi Syukriwan

    Hamdi Syukriwan

    25 hari yang lalu

    wih scottish fold ... lucunya

  • SI BOY

    SI BOY

    26 hari yang lalu

    👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

  • Dian Anggraeni

    Dian Anggraeni

    26 hari yang lalu

    aduuuuhhh skotish foldnya lucu pisaaaan kang 😍😍😍

  • Yuli Alvi

    Yuli Alvi

    26 hari yang lalu

    Waduuuh..meni segut kitu makanna😁

  • Sayyidah Nurul H

    Sayyidah Nurul H

    26 hari yang lalu

    Abis nonton video clip GIGI - JANJI & TERBANG. Ke tombol home eh ada konten kang armand tentang Ruby auto klick!
    Sehat selalu ruby goldy

  • Kang MS eks guru honorer channel

    Kang MS eks guru honorer channel

    26 hari yang lalu

    Assalaamu'alaikum wr wb Kang Armand, wilujeng tepang abd Kang MS

  • ken kyo

    ken kyo

    26 hari yang lalu

    Lucuuuunyaaaa....

  • Robin Onggo

    Robin Onggo

    26 hari yang lalu

    Lucu kang Armand si Ruby, aku di malang kang, suka kucing dan punya 3 ekor di rumah

  • lela

    lela

    26 hari yang lalu

    Ni di rejeng kang ngibakan na 😆😆

  • nanda nanda

    nanda nanda

    26 hari yang lalu

    Sy jg klau mandiin si odi riweuh kaya si ruby.. sampai naik2.. tp klau kuku nya udh panjang2 bawa ke petshop.groming dsna..hbis tkut di cakar..

  • sally 92

    sally 92

    26 hari yang lalu

    Lucu bangettt

  • MUSAFIR AL -ASLAM KHAN

    MUSAFIR AL -ASLAM KHAN

    26 hari yang lalu

    Kucing pintar.. bkin gmesz coiy..

  • APN TV

    APN TV

    26 hari yang lalu

    Imut bgt ❤️

  • Minnie Hermansyah

    Minnie Hermansyah

    26 hari yang lalu

    Awalnya saya ga suka sama kucing , tapi dikerjaan saya ada kucing kecil dan teman2 kerja saya pada suka sama kucing itu akhirnya saya juga suka dan akhirnya saya beri nama siska , yg bikin lucunya lagi klw diajal ngomong itu kaya yg ngerti aja gitu . Apa lagi klw lgi diomelin , diem aja

  • Xmiry Damiri

    Xmiry Damiri

    26 hari yang lalu

    Mantap pisan eta kang ucingna...

  • Sri Rahayu

    Sri Rahayu

    26 hari yang lalu

    Kucingnya lucu kang sayang durasinya cuman sebentar

  • Madam Baper

    Madam Baper

    26 hari yang lalu

    Mirip banget sama kucing saya, scottish fold, namanya Panda.
    Jangan2 adek kakak yaaa...

  • ZuLkarnain F. Koda

    ZuLkarnain F. Koda

    26 hari yang lalu

    Ruby lucu bangat..sehat selalu kang dan makin sukses 👍🏿

  • Laurent Nicola

    Laurent Nicola

    26 hari yang lalu

    Lucuu bangett

  • Berusaha Baik

    Berusaha Baik

    26 hari yang lalu

    Gemes bnget sm Ruby ini,pengen gendong,hehee