Soleh Solihun Hobby Gigit Biji (?) | MURANGKALIH - Armand Maulana Ep.9

Dipublikasikan tanggal 29 Jan 2021
Ditonton 120 273
28

Soleh Solihun Hobby Gigit Biji (?) | MURANGKALIH - Armand Maulana Ep.9
Salah satu bintang tamu yang masa kecilnya ajaib, Soleh Solihun yang ternyata ponya hobby gigitin biji, biji naon nya?? sok atuh nonton aja, biar tau biji apa sih yang digigitin sama Soleh.. eits jangan lupa LIK & SUBRET!!
Terima kasih banyak untuk MELODIA MUSIK atas support audionya, nuhuuunn
microphone: sE Electronics seelectronics
#ArmandMaulana #SolehSolihun #MURANGKALIH #Melodiamusik
This channel is managed by Kicau Interactive.
Business Contact: hello@kicauinteractive.com

Armand Maulana
Komentar  
  • ihah solihah

    ihah solihah

    3 jam yang lalu

    Rame pisan ieu mah

  • Anne Mailane

    Anne Mailane

    20 jam yang lalu

    Paling seneng klo tamunya bisa bahasa sunda nyeri beuteung ngakak

  • Zaskia Andarini

    Zaskia Andarini

    2 hari yang lalu

    Sama saya juga suka di cekek eureup erup selama 40 tahun

  • faris muhammad ramadhan

    faris muhammad ramadhan

    2 hari yang lalu

    Ngomongin pamacan jadi keinget almarhum kakek

  • Partai Kuliner Indonesia

    Partai Kuliner Indonesia

    3 hari yang lalu

    haha palkon😂😂😂😂

  • Partai Kuliner Indonesia

    Partai Kuliner Indonesia

    3 hari yang lalu

    ajig kanuragan,,,, kuat di kadek kang oleh....😂

  • Panji Sukma

    Panji Sukma

    3 hari yang lalu

    Aslina ieu resep pisan !!! 🔥🔥🔥🔥

  • Denov Siloka

    Denov Siloka

    4 hari yang lalu

    EUREUP - EUREUP ..... Poster Iwan Fals (gondrong) .... Elmu kanuragan... ? naha asa sarua pangalaman teh kang....? tapi sayamah teu pernah ngawujud tah nu ngeureup ngeureupna, beuki dilawan beuki nindihan

  • nurami maniez

    nurami maniez

    4 hari yang lalu

    leh....Naon... 🤣🤣🤣 seru ey

  • Joher Eboll

    Joher Eboll

    4 hari yang lalu

    𝑲𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒐𝒍𝒆𝒉 𝒕𝒆𝒂 𝒂𝒕𝒖𝒉

  • Endah

    Endah

    5 hari yang lalu

    Ternyata ada temennya sering rep"an. Sampe sekarang msh tp ga sesering dulu.😊

  • Dadoenk Bj

    Dadoenk Bj

    6 hari yang lalu

    Leureus pisan saur sholeh solihun...
    Prinsip nu kuat mual kacandakeun..
    Sakumaha pergaulan atawa lingkungkungan....
    ..tah abdi ge kitu.....
    Gaul/lingkungan kumha ge mabok/minum alkohol dugi ka ayna teu acan pernah nyobian... tong boro alkohol... bir ge teu acan pernah...
    Prinsip/alasan abdi mah sederhana sih.... upmai mabok sieun rese/teu kontrol sareung sieun ngisin keun seupuh........

  • Tantan Kurniawan

    Tantan Kurniawan

    6 hari yang lalu

    Alus pisan, resep komo lamun full bahasa sunda mah

  • Hildaniar Retno Kuntiningtyas

    Hildaniar Retno Kuntiningtyas

    6 hari yang lalu

    Ihh sama kang soleh aku juga suka dierep2 waktu kuliah dan tiap pindah kosan atau pindah kamer tapi aku ga ada ikut2 ilmu bela diri

  • prabu singaperbangsa

    prabu singaperbangsa

    7 hari yang lalu

    Vlog sareng kang fery maryadi / budi dalton.

  • prabu singaperbangsa

    prabu singaperbangsa

    7 hari yang lalu

    Mantap..

  • ancila cila

    ancila cila

    8 hari yang lalu

    Disini cerita Kang Soleh banyak yg baru..👍

  • Agretya putri Hardyanti

    Agretya putri Hardyanti

    8 hari yang lalu

    Seru euyy

  • Arina Ghina

    Arina Ghina

    9 hari yang lalu

    0:42 keun baé = biarin aja

  • Yogi Hazardous

    Yogi Hazardous

    9 hari yang lalu

    Soleh fals...🤔
    Mulai skrg gue mau ganti nama gua jadi Yogi Fals juga

  • Saepul Rohman

    Saepul Rohman

    9 hari yang lalu

    Bener nya jd inget abon cap sapi ,kardus merchandise nya 😂

  • binku

    binku

    10 hari yang lalu

    8:18 pasea tuh berantem bukan pasien wkwk

    • binku

      binku

      10 hari yang lalu

      @Vreyn Ne oiya Pepsodent ya

    • Vreyn Ne

      Vreyn Ne

      10 hari yang lalu

      Kirain tissue

  • rahayu ar

    rahayu ar

    10 hari yang lalu

    ning ti bgr

  • evi hervina

    evi hervina

    12 hari yang lalu

    Next Denny Cagur dong kang

  • Nurmansyah

    Nurmansyah

    13 hari yang lalu

    Kang soleh ternyata mahluk unik yg cerdas

  • Don Zon

    Don Zon

    14 hari yang lalu

    Mantap kang armand sukses terus lanjutkan 👍👍
    uink banget oge kang soleh - jangan tinggal kan shalat dan jangan mabok-mabokan tapi tidak melarang pilem-pileman 😂🤣

  • uday sudarno

    uday sudarno

    15 hari yang lalu

    ti baheula urang th hayang nyaho bahasa indonesia na eureup eureup th naon

  • E Fan

    E Fan

    15 hari yang lalu

    Zh02-Lech
    🔥

  • Tukang Desain Channel

    Tukang Desain Channel

    16 hari yang lalu

    Tapi da bener. Jiga abon cap kapal euy 🤣🤣🤣

  • Paul M

    Paul M

    16 hari yang lalu

    Di sini keliatan kang soleh bisa menempatkan diri sebagai nara sumber juga

  • yusuf bagja

    yusuf bagja

    16 hari yang lalu

    asik ngobrolna ari sami2 urang sunda mah, istimiwir kang arman..👍

  • Jatmika Suharman

    Jatmika Suharman

    17 hari yang lalu

    25:42 sama gw bangettttt jaman dulu ...kirain keyboardis Hanson cewek😅

  • alfiani shifa

    alfiani shifa

    18 hari yang lalu

    Ngakak woy

  • alfiani shifa

    alfiani shifa

    18 hari yang lalu

    Ngakak 😆

  • Chrisna Nuraisyiah

    Chrisna Nuraisyiah

    21 hari yang lalu

    ngakak anjir hahahahaahahahahahah falcon wkwkw duh aya2 wae kang soleh

  • rayna zita

    rayna zita

    21 hari yang lalu

    Boris.. uus..

  • Anwar Mutaqin

    Anwar Mutaqin

    21 hari yang lalu

    Haha, pantesan jadi wartawan Playboy. Rupanya pernah nonton "Mask"

  • Renny Octaviani

    Renny Octaviani

    22 hari yang lalu

    Hadir

  • avonturir

    avonturir

    24 hari yang lalu

    Kang arman coba hasil karya coretan gambar setiap narasumber,d tempel d dinding ny kang,jd keliatan konsep murangkalih ny..

  • M. Iqbal Zaenal

    M. Iqbal Zaenal

    25 hari yang lalu

    Nembe apal euyyy kang sholeh teh alumni satoe cbinong sareng ngiringan nyambut opec di jagorawi asa ges kolot pisan wkwkwwk

  • Dotachin

    Dotachin

    25 hari yang lalu

    Sama kayak kang soleh, kalo sekolah buku ditaruh laci meja kelas wkwk kuliah nggak pernah nyatet

  • Piet Rizani

    Piet Rizani

    25 hari yang lalu

    Berarti ada ya orang yg malu menjalankan sholat? 🤔🤔🤔

  • Raditz One

    Raditz One

    25 hari yang lalu

    Undang pak ian juhana dong kang..semenjak keluar dri sony music indonesia pak ian kmn

  • Calon Jenazah

    Calon Jenazah

    25 hari yang lalu

    Pak Sahala Tua Saragih! Walaupun beda jurusan tapi pernah mengajar saya dimatkul Pengantar Ilmu Jurnalistik, memang beda aura dosen nya. Luar biasa.

  • tonski46_

    tonski46_

    26 hari yang lalu

    yesss kita sarua mang oleh 😁👍 nya walau pernah nyobaan dua regot orang tua (kapaksa keadaan) dan tau rasanya teu ngeunah akhirnya alhamdullilah nepi komen ieu saya bebas alkohol 👍👍 nya kecuali masalah aurat ..emang hese euy 😅😅😅

  • hilman ahmad hidayat

    hilman ahmad hidayat

    26 hari yang lalu

    Terpecahkan. Kenapa soleh solihun bisa pegang HP lama kalo lagi interview. Ternyata itu ilmu kanuragan. Uyuhan teu cangkeul pan pegang HP lama

  • Aby Abee

    Aby Abee

    26 hari yang lalu

    Edan kang Soleh, masa kuliahnya horor euy.. 😂😂👍👍👍
    Mantap..

  • maria chusna

    maria chusna

    26 hari yang lalu

    Lucu banget set-nya 😂, berasa nonton anak TK yg udah reinkarnasi, lagi cerita kehidupan jaman dulu 😂. Ada2 aja deh bang arman

  • hilmi jajaka

    hilmi jajaka

    26 hari yang lalu

    palcon 😁

  • YT Kang kopi official

    YT Kang kopi official

    26 hari yang lalu

    CADIL kapan kang arman

  • Suzy Lumbanraja

    Suzy Lumbanraja

    27 hari yang lalu

    Ini keren kang armand risetnya ttg narsum jd ga bosen nontonnya👍😄

  • Agg Tri

    Agg Tri

    27 hari yang lalu

    51:49 beuhh, linu

  • whitegold w

    whitegold w

    27 hari yang lalu

    Seneng pisan,wawancara dsini pertanyaan sangat berbeda dr wawancara sebelum2nya..sungguh menarik..

  • Ranto Budyman

    Ranto Budyman

    27 hari yang lalu

    David Bayu NAIF dong kang Armand #MURANGKALIH #ArmandMaulana #DavidNAIF

  • Icha Nisa

    Icha Nisa

    27 hari yang lalu

    Assalamualaikum kang Armand..boleh minta alamat shinshe tempat kang Armand berobat, sy jg sakit asam lambung yg parah.

  • Muhamad Futuh Annasher

    Muhamad Futuh Annasher

    27 hari yang lalu

    Hadirin yang berbahaya

  • Eka Kurniawati

    Eka Kurniawati

    27 hari yang lalu

    Gw alumnus SMANTIBO, ternyata satu almamater sm Kang soleh

  • supian munawar

    supian munawar

    27 hari yang lalu

    Asik, mantap. Engkè Mang Soleh syuting deui di Jatinangor nya.

  • Ifan Rahadian

    Ifan Rahadian

    27 hari yang lalu

    perkara Zholech ini pernah dibahas di Rolling Stone Indonesia. duh sayang arsipnya entah kemana

  • Gina Marifah

    Gina Marifah

    27 hari yang lalu

    Batur urng oge serig erep erep kang😂

  • RAH 54nd

    RAH 54nd

    28 hari yang lalu

    hade pisan lah

  • Defri Saefullah

    Defri Saefullah

    28 hari yang lalu

    duh palkon ha ha

  • Cynthia Agatha

    Cynthia Agatha

    28 hari yang lalu

    Next undang jurnalrisa dong kang, semoga dibaca kang armand

  • puji warsuti

    puji warsuti

    28 hari yang lalu

    ²AÑ
    HA
    B
    A
    H
    H
    JMNN
    A

  • Temi Rahadi

    Temi Rahadi

    28 hari yang lalu

    Kang undang kang Ariel Noah dong lagi

  • Putra Ramadhan14 official

    Putra Ramadhan14 official

    28 hari yang lalu

    #BerbagiUntukKucingLanjutDikamu

  • Fahry Rama

    Fahry Rama

    28 hari yang lalu

    Sohun soliheh mantop lah🤣

  • Isty Kurnia

    Isty Kurnia

    28 hari yang lalu

    Murangkalih na teh menyentuh tea si kang soleh :')

  • Galih Mukti

    Galih Mukti

    28 hari yang lalu

    Armand bilang “aing”, Sholeh bilang “urang” 😂😂

    • Arizona Clothing

      Arizona Clothing

      9 hari yang lalu

      @gendis kiswa ramadanish artinya ''Gue''.. . . kalo aing sedikit terkesan kasar dan terlalu akrab tapi gak masalah... ..kalo urang sama aja cuman biasa di pake ke temen2 biasa...

    • gendis kiswa ramadanish

      gendis kiswa ramadanish

      12 hari yang lalu

      Artinya apa?

  • Hilman Hadiyanto

    Hilman Hadiyanto

    28 hari yang lalu

    alus bajuna mang soleh euy, madness..hayang euy

  • Iwan Riswandi

    Iwan Riswandi

    28 hari yang lalu

    Hade pisan mang 👍👍👍👌👌👌😆😆😆

  • yudha cakra

    yudha cakra

    29 hari yang lalu

    Undang kang sule sepertinya seru 😅😅

  • Ketut agus Sudi

    Ketut agus Sudi

    29 hari yang lalu

    Bodor juga kang soleh nyak....

  • Iqbal Setiawan

    Iqbal Setiawan

    29 hari yang lalu

    Extrime cerita mulai menit 50:00 😲

  • hendra suprayogi

    hendra suprayogi

    29 hari yang lalu

    jiir.. ka sakola jam 6 isuk2 meh bisa niron
    #aingpisan :))

  • JPyoga

    JPyoga

    29 hari yang lalu

    Haha mantap chanel kang armand ttg masa lalu bintang tamunya
    Dan selalu seneng dengerin soleh solihun

  • Bonifacio Gunawan

    Bonifacio Gunawan

    29 hari yang lalu

    Edun euy.. Jari potong disambung tensoplast.😀😀😀😀😀

  • Reno Effendhy

    Reno Effendhy

    29 hari yang lalu

    Alah karek apal Mang soleh Anak Taruna Smanti Boo, Budak Ansol Oge ketang, buak MP oge. Bu Diana guru MTK killer PIsan

    • Reno Effendhy

      Reno Effendhy

      10 hari yang lalu

      @Diana Rohati ya allah ibu damang ?, abdi isin hahahah sanes ibu nu killer abdi nu bodo hahaha. Nuju kelas 1 abdi sa kelas sareng muslimin bu 2001

    • Diana Rohati

      Diana Rohati

      10 hari yang lalu

      Halo Reno.... Moal nya Killer euy. Hampura nya hehehe luv luv kata kang Soleh mah

  • TheRados Story

    TheRados Story

    29 hari yang lalu

    HAHAHAHAHAHAHA

  • Bonifacio Gunawan

    Bonifacio Gunawan

    29 hari yang lalu

    Kang Armand, Soleh ternyata gokil juga, anu digigit sampe boncel, hahaha😁😁😀😀

  • S U N

    S U N

    29 hari yang lalu

    betul2 jgn pakai sunda ,,,, kkkk
    bkn krn benci karena saya gx tau artinya
    di kang soleh canel ,,kang armand dan ariel udah q lewatkan,,krn gx tau omg apa

  • Bagas RG

    Bagas RG

    29 hari yang lalu

    "urusan editor !!!" hahaha sip mantap.. bae we tinggal maca subtitel nu teu ngarti mah hihi

  • Chikal Nandang

    Chikal Nandang

    29 hari yang lalu

    Kang Soleh angkatan tahun brapa di smp

  • Dede Kusnandar

    Dede Kusnandar

    29 hari yang lalu

    😁

  • Drajat s

    Drajat s

    29 hari yang lalu

    naha nya lamun ngobrol sesama org sunda sok kagok ngomong pk bhs indonesia 😂

  • Henry First

    Henry First

    29 hari yang lalu

    Nama tongkrongan nya apa? Zholeh !! Keren emg? Henteu🤣 Blak blakan psan kang arman

  • tanpa nama

    tanpa nama

    29 hari yang lalu

    Next undang kang budi dalton

  • Raydan Ramadani

    Raydan Ramadani

    29 hari yang lalu

    Next om bontot / om budjana, Sehat - sehat kang armand.

  • Saefidier Ipit

    Saefidier Ipit

    29 hari yang lalu

    Arman Maulana, ingat teu baheula keur SD pernah maen teater "Kerajaan Burung" di Kampus ASTI?

  • Bima c

    Bima c

    29 hari yang lalu

    10:00

  • Yesi Susilawati

    Yesi Susilawati

    29 hari yang lalu

    Next indra l brugman dan a irfan hakim ...

  • Rangga Dilan

    Rangga Dilan

    29 hari yang lalu

    Jiga saumuran padahal hampir beda 10 tahun.. Saha nu siga kolot saha ni siga ngira keneh nya..

  • Rangga Dilan

    Rangga Dilan

    29 hari yang lalu

    49:10 sarua pangalaman na.. Umur oge sarua.. Sigana barengan Leh hahaha

  • aditya heidy

    aditya heidy

    29 hari yang lalu

    yang sama bunda maia dong kanggg

  • Suryadi Ahmad

    Suryadi Ahmad

    29 hari yang lalu

    Soleh gunar solkjaer

  • Adios '

    Adios '

    29 hari yang lalu

    jaman orba sy masih SD kang. seneng ebtanas diundur cuman ikutan njarah toko aja dapet vcd pleyer gak ada kabel rca nya tapi bukan simba ya kang dan tamiya auldei avante saingannya badannya gede2 kang sebenernya ngincer di toko lain sebelahnya cfc california fred ciken ada speaker aktif merek lawega gitu sekali lagi bukan simba ya kang tapi rolingdornya dipilokin tulisan pribumi gitu katanya gak boleh diambil ya pupus sudah kayak lagunya dewa. itu vcd akhirnya juga buat nonton bokep kang nyewa vcd di rentalan kodenya filem kungfu dan boboho gitu nontonya pakai kacamata 3d plastik yang kita dibohongin buat nonton kartun remy yang ada anjingnya itu lho di rcti kalau hari minggu katanya gambarnya berubah kalau pohonnya goyang.wkwkwk

    • Adios '

      Adios '

      29 hari yang lalu

      almarhum zainudin mz jadi teringat "janda-janda tua". sampai tetangga ada yang koleksi kasetnya tablig akbar kang padahal anaknya koleksinya kaset the kors van helen projetpop bomerang sama DOT yang itu "jangannn kau gangguuu akuuu pergi jauh dari hidupkuu" kalau gigi perasaan ga ada deh.haha,, undang vincent desta deh kang lagi pada puber kedua tuh back to alkohol kan dopamine nya gede bakal gerrr mungkin kocak tuh anaknya udah pada abege, apalagi sekarang ditanem rambut gondrong jadi jhon wick indonesia fun fun fun. studionya buat ngrokok harusnya boleh dong kang

  • a l i

    a l i

    29 hari yang lalu

    Pengingat diri ( Hari ini ) ;
    Ketahuilah,sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah sebuah permainan yg melelahkan & senda-gurauan belaka, Segala macam perhiasan / kemewahan duniawi dan saling berbangga-bangga diri di antara kamu serta berlomba-lomba dalam hal kekayaan dan juga anak-anak keturunan layaknya seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani,lantas ( tanaman ) itu mengering lalu kamu lihat warnanya telah memudar kemudian perlahan-lahan menjadi hancur.
    Dan di alam akhirat ( Nanti ) akan ada azab yang sangat keras,juga ampunan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala serta keridhaan - Nya.
    Dan sungguh kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang palsu / menipu.
    (QS. Al Hadid : 20)
    Kesenangan yang penuh tipu daya !
    https://youtu.be/yQezRF6OIIg
    Al Wahn ( Cinta Dunia & Takut Kematian / Akhirat )
    https://youtu.be/cQFOZlN-EAU
    Istidraj — Nikmat tapi sesungguhnya azab yg tertunda !
    https://youtu.be/VpyyY3EcXnU
    Tasyabbuh ( Menyerupai,mengikuti,meniru / Covering )
    https://youtu.be/SVefRszK1gs
    Cukuplah Kematian Sebagai Penasihat !
    https://youtu.be/_icbrqDdY3o
    ————————————————————————————————
    Pengingat diri ( Nanti ) ;
    Pada hari ini ( Hari Pertanggung Jawaban ),
    Kami akan tutup serta kunci mulut mereka ( Para Manusia ),maka berkatalah tangan mereka kepada Kami ( Allah & Malaikat ) lalu kaki mereka akan memberi kesaksian terhadap apa yang dahulu mereka kerjakan ( Di Dunia ).
    (QS. Yāsīn : 65)
    Ketika Kaki & Tangan Berkata.
    https://youtu.be/BOHJw6EYYlY

  • Gibran Qadhafi

    Gibran Qadhafi

    29 hari yang lalu

    Kanuragan wkwkwk

  • Achmad Manggara Putra

    Achmad Manggara Putra

    29 hari yang lalu

    Teu ereun-ereun seuri hahahahahahaha

  • RMP TV

    RMP TV

    Bulan Yang lalu

    kang arman siga nu kagok euy make bahasa indonesia.....sunda we kang lah ngobrolna ameh editorna ripuheun.....#bangga_jadiorgsunda.

    • RMP TV

      RMP TV

      2 hari yang lalu

      @nanda nanda mhn asa rada raoseun ka kupingna

    • nanda nanda

      nanda nanda

      3 hari yang lalu

      Resep'n sunda nya...